"Tak di TC kan", atlet Dance Kotabaru masih bisa berprestasi

Tabalong, Kalsel-
"Hampir semua nomor pertandingan Dance kita ikuti."

Demikian kata Akhmad Fahrudin, salah seorang pelatih (Cabor) Dance Kotabaru, Kamis (12/10/17).

Akhmad Fahrudin

Ia menyebut, di Porprov X Tabalong ini untuk cabang olahraga dance, nomor yang di pertandingkan diantaranya sbb:

Jouvenille Cha Cha Cha (kategori SD), Junior Cha Cha Cha-Jive (ketegori SMP), Beginner Cha Cha Cha (Kagori SD), Remaja Cha Cha Cha- Rumba-Jive (Ketegori SMA), Lady Lady Shyncronize Cha Cha Cha (Kategori Umum), Syllabus Cha Cha Cha (Kategori SD), Jouvenille cha cha cha, Beginner cha cha cha, Novice cha cha cha-Jive (Kategori Umum), Beginner Jive. "Dan masih banyak lagi,"ucapnya.

Ia menambahkan, ada 14 atlet yang diikutkan dalam ajang olahraga 4 tahunan ini.

" Kita dapat 1 emas di nomor Japin,"katanya.

Kiri-kanan: Joni Kelvin-M.Rezky Ilhami

Joni Kelvin, seorang atlit yang ikut di nomor Hip Hop Duo Putra mengakui, Atlet Dance kabupaten lain lebih hebat," Kita berharaf keberuntungan aja,"ungkapnya.

Ia mengatakan, kita harus mesti banyak belajar. Belajar (mengikuti Tranning Center) ke luar daerah. Kenapa? karena di Kotabaru tidak ada pelatih (Dance).

Namun demikian, Ia masih optimis, Kotabaru bisa dapat emas lagi.

Sementara M Rezky Ilhami, seorang atlet (Dance) lainnya mengaku senang bisa mengikuti ajang porprov ini karena menurutnya bisa menambah pengalaman dan bisa mengukur kemampuan yang dimiliki selama ini juga bisa berbagi pengalaman.

Untuk TC sendiri, Ahmad mengaku (atlet dance kotabaru) tidak pernah mengikuti TC. Selama ini Timnya hanya latihan seadanya.
"Karena Dance ini termasuk olahraga "mahal" dan kita tidak memilik pelatih maka kita harus berlatih di luar daerah. Ke Jakarta atau Yogyakarta,"tandasnya.
(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Tak di TC kan", atlet Dance Kotabaru masih bisa berprestasi"

Posting Komentar