Bupati lantik 9 orang pejabat baru SKPD, siapa saja? Lihat disini!

Kotabaru, Kalsel-

“Demi Allah saya bersumpah,
Bahwa saya akan setia  dan taat kepada Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara.

Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.”



Demikian sumpah atau janji yang diucapkan para Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pelaksana yang dilantik, menduduki jabatan baru di lingkungan pemerintah kotabaru.

Pembacaan sumpah atau janji para pejabat yang baru di lantik ini di pandu Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di operation room SETDA Kotabaru, Senin (13/11/17).

H. Mukhni. AF, Wakil Pimpinan II DPRD hadir mewakili Ketua DPRD Kotabaru, Hj. Alfisah.

Selain itu, hadir pula diantaranya; Wakil Bupati, Ir. H. Burhanuddin, Sekda, Said Akhmad, Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Arh Samujiyo, yang mewakili Danlanal Kotabaru, yang mewakili Kapolres Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Ketua TP. PKK Kotabaru.

Dan tentu saja, hadir pula diantaranya; para Kepala SKPD, dan plt (pelaksana tugas) kepala SKPD.

Para pejabat yang di lantik kali ini hanya berjumlah 9 orang dengan rincian :

Daftar lampiran keputusan Bupati Kotabaru Nomor: 821.24 / 032 / BKPPD tertanggal 09  Nopember 2017. (Pengawas / Eselon IV.a)
1). H. Arie Saputera yang sebelumnya menjabat Pranata Acara pada Bagian Tata Usaha dan Hubungan Masyarakat SETDA Kotabaru menjadi Kepala Sub Bagian Protokol pada Bagian Tata Usaha dan Hubungan Masyarakat SETDA Kotabaru.

2). Siswanto yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Protokol pada Bagian Tata Usaha dan Hubungan Masyarakat SETDA Kotabaru menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Satpol PP.

Daftar lampiran Keputusan Bupati Nomor: 821.23 / 031 / BKPPD tertanggal 09 Nopember 2017. (Administrator / Eselon III.a).
1). H. Said Rizani Fahrani yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Daerah (plt Kepala Dinas Dinas Lingkungan Hidup Daerah) menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat.

2). Gusti Abdul Muin yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha dan Hubungan Masyarakat SETDA menjadi Sektretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Daftar lampiran Keputusan Bupati Nomor: 821.22 / 030 / BKPPD tertanggal 09 Nopember 2017. (Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II.b).
1). Arif Fadillah (Jabatan Fungsional di Kabupaten Tanah Bumbu) menjadi Kepala DLHD Kotabaru.

2). H. M. Maulidiansyah yang sebelumnya menjabat Sektretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu) promosi menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu.

3). Khairian Anshari yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) promosi menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

4). Rahadiyan Riyadi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa) promosi menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

5). Zaenal Arifin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah) promosi jabatan menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah.
(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati lantik 9 orang pejabat baru SKPD, siapa saja? Lihat disini!"

Posting Komentar