Hendra Gunawan "Jimmy Hantu" ikut sambut Bupati di acara panen raya Pembelacanan

Kotabaru, Kalsel-
Selain aparat Desa Pembelacanan dan warga, direktur pupuk "jimmy hantu" Hendra Gunawan juga ikut menyambut kedatangan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar yang datang menghadiri acara panen raya padi sawah di lahan pertanian warga masyarakat Desa Pembelacanan, Kecamatan Kelumpang Selatan, Selasa (08/11/17).

Kiri-kanan: Budi Antara, Hendra Gunawan, H. Sayed Jafar

Di lokasi, Hendra Gunawan selaku direktur distributor resmi pupuk "jimmy hantu" sempat berbincang dengan kelompok tani   maju makmur, Suli Suwarno.

"Tahun 2011 kami pernah menggunakan pupuk organik jimmy hantu dan hasilnya cukup signifikan. Luar biasa," ujar Suwarno.

Hendra Gunawan mengaku senang sekali bisa berpartisipasi di acara panen raya ini. Bisa berbincang dengan petani langsung guna menggali apa yang menjadi kendala mereka semasa  perawatan dan bisa bantu bagaimana cara pemupukan yang tepat.

Dalam kesempatan itu, Hendra Gunawan yang beralamat di Jalan A. Yani, Km 325, Desa Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir (samping Masjid Al Amin Swarga) ini menyampaikan keinginannya untuk melakukan demplot pupuk jimmy hantu.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mempersilakan untuk melakukan demplot di lahan sawah desa langadai.

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, Peternakan, Budi Antara mengatakan, "bagus saja (kegiatan demplot) sejauh itu untuk masyarakat,"ujarnya.
(Syamsir)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendra Gunawan "Jimmy Hantu" ikut sambut Bupati di acara panen raya Pembelacanan"

Posting Komentar