Kodim 1004 Kotabaru bersih-bersih di Desa Rampa

Kotabaru, Kalsel-
Dalam rangka GNIB (gerakan nasional indonesia bersih) tahun 2017, Kodim 1004 Kotabaru bersih-bersih di Desa Rampa, Sabtu (11/11/17).

Foto: Rahmadi

Kegiatan yang juga melibatkan Kepala Desa Rampa beserta warganya itu dimulai sekitar jam 08.00 wita dan berakhir sekitar jam 11.35 wita.

Kegiatan yang di pimpin Pasi Intel Kodim 1004 kotabaru, Kapten Inf Wayan Mustika, Pasiter Kodim 1004, Kapten Inf Kiswanto dan diikuti anggota ini juga
dihadiri Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Arh Samujiyo.

Rangkaian kegiatan diantaranya :
Membersihan sampah, menyapu disepanjang Jalan 27 Juni RT 12 dan RT 13.
Membersihkan rumah ibadah (langgar Al-rahim) dan pengecetan.

Dandim 1004 Kotabaru melalui Kapten Inf Kiswanto menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mempelopori  warga masyarakat, meningkatkan kesejahteraan dan hidup bersih sehingga, tercipta lingkungan yang sehat.

Selain itu, tambah dia, wujud kepedulian TNI AD terhadap pemerintah daerah guna mempercepat program budaya bersih lingkungan. Terutama meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kepala Desa Rampa, Syamsir Alam mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1004 Kotabaru, khususnya TNI AD yang telah turun langsung membersihkan desa rampa lama.

Ia berharap kedepan, kebersamaan TNI dan rakyat terus berlangsung dan tetap terjalan.
Dengan adanya kegiatan ini masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan dan menjadi hidup sehat.
Serta akan mencegah sumber penyakit.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetapi akan terus berjalan untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan,"imbuhnya.
(Rel)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 1004 Kotabaru bersih-bersih di Desa Rampa"

Posting Komentar