Ponpes Roudlotun Nahdliyin Cantung kedatangan Kyai dari Malang

Kotabaru, Kalsel-
Dalam rangka silaturahmi dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pondok Pesantren Roudlotun Nahdliyin Karang Liwar, Kecamatan Kelumpang Hulu (Cantung) yang di asuh Kyai Tijan Darori kedatangan KH.Muhammad Masyudi dari Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/11/17).



Kyai Tijan Darori mengatakan, KH.Muhammad Masyudi adalah purnawirawan berpangkat Mayor Jenderal TNI AD di era Presiden Soekarno. Sampai sekarang masih aktif sebagai penasehat TNI.



KH. Muhammad Masyudi dalam ceramahnya bercerita tentang perjuangan bagaimana TNI dan rakyat melawan penjajah.

Zaini Sukarni, Panitia Pelaksana mengungkapkan, kedatangan KH.Muhammad Masyudi ini buat kami adalah seperti mentari pagi. Kami beserta Jamaah dan tentunya santri-santri yang lain sangat merindukan kehadiran beliau.

"Bagi kami, Kyai adalah penuntun jalan kami agar senantiasa berada di jalan dakwah sesuai prinsip ahlussunah wal jamaah,"katanya.

Dilanjutkannya, rencananya KH.Muhammad Masyudi akan safari dakwah ke daerah-daerah kecamatan kelumpang hulu dan desa lain diantaranya; sidumulyo, sangking,;telaga sari sampai Kecamatan Sampanahan guna mengisi acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

"Diharapkan semua warga masyarakat bisa berhadir,"imbaunya.
(Syamsir)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ponpes Roudlotun Nahdliyin Cantung kedatangan Kyai dari Malang"

  1. Sehat selalu kyai tijan. Dari salah satu muridmu ditangerang

    BalasHapus