Rangkaian peringatan Hari Pahlawan di Kotabaru: apa kata Hj. Alfisah?

Kotabaru,Kalsel-
"Dengan semangat Hari Pahlawan, mari kita rekatkan persatuan dan kesatuan demi membangun Kabupaten Kotabaru pada khususnya, Indonesia pada umumnya."

Kiri-kanan: Hj. Alfisah, Ketua DPRD Kotabaru- Muhammad Arif, Wakil Ketua I DPRD Kotabaru


Demikian yang dikatakan Hj. Alfisah, Ketua DPRD Kotabaru didampingi wakil ketua I DPRD Kotabaru, Muhammad Arif usai mengikuti upacara tabur bunga di laut depan Siring Laut Kotabaru dengan Inspektur upacara Letkol Laut (E) Joko Andriyanto,S.T, M,Tr, Hanla, Danlanal Kotabaru dan Komandan upacara Letda Laut (P) Ismadi.


Alfisah berharap, mudah-mudahan kita bisa melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing. Dikoordinasikan untuk mewujudkan visi misi daerah kabupaten kotabaru.




Sekitar jam 10.00 s.d 10.30 wita acara dilanjutkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wadah Batuah di Jalan Raya Stagen. Disana juga dilaksanakan Upacara dan Tabur Bunga dengan Inspektur Upacara Letkol Arh Samujiyo, Dandim 1004 Kotabaru.



Sebelumnya, sekitar jam 08.00 s.d 09.00 wita, bertempat di Lapangan Siring Laut (depan kantor Bupati Kotabaru) dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan dengan Inspektur Upacara, Ir. H. Burhanudin, Wakil Bupati Kotabaru, dan Komandan Upacara Kapten Inf Kiswanto, Pasiter Kodim 1004 Kotabaru, Jumat 10 November 2017.

Yang juga dihadiri Pejabat Kabupaten Kotabaru dan Forkopinda, Anggota DPRD Kotabaru, Veteran pejuang kemerdekaan serta diikuti para pserta diantaranya;
1 Pleton Kodim 1004 Kotabaru,1 Pleton Lanal Kotabaru, 1 Pleton Polres Kotabaru, 1 Pleton Satpol PP, 1 Pleton Basarnas, 1 Pleton Senkom, 1 Pleton Dishub, 2 Pleton SOPD Kabupaten Kotabaru, 1 pleton Organisasi Pemuda, dan 2 Kompi Pelajar dan Mahasiswa Kotabaru.
(Rel/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rangkaian peringatan Hari Pahlawan di Kotabaru: apa kata Hj. Alfisah?"

Posting Komentar