BPJS Ketenagakerjaan sosialisasikan program PERISAI



C:\Users\User\Documents\Sosialisasi Perisai\IMG_4611.JPG
C:\Users\User\Documents\Sosialisasi Perisai\IMG_4604.JPG

Kotabaru, Kalsel-
BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Kotabaru mensosialisasikan program PERISAI (penggerak jaminan sosial Indonesia) kepada calon kantor Perisai dan agen Perisai.

Calon kantor agen PERISAI itu nantinya merupakan wadah kerjasama / mitra antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, pengusaha, kantor desa baik yang berbadan hukum maupun tidak.

Sebelum terjun langsung ke masyarakat, agen perisai di berikan pengetahuan dan bekal sehingga dapat secara langsung menyampaikan manfaat menjadi peserta program BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru, Heri Suherman, dengan adanya Agen Perisai, masyarakat dapat teredukasi dan terkomunikasi dengan baik serta manfaat yang diberikan bisa menjangkau pekerja di daerah terpencil yang sulit dijangkau kantor cabang.

Sosialisasi dan pelatihan teknis yang dihadiri oleh Kepala Desa Rampa dan Sarang Tiung serta 20 calon agen Perisai yang dilaksanakan baru tadi, diakhiri dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BPJS Ketenagakerjaan dengan kantor Perisai yang sudah disepakati yaitu Desa Rampa dan Desa Sarang Tiung yang akan menjadi kantor penaung atau kantor bagi agen Perisai.
(Rel)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BPJS Ketenagakerjaan sosialisasikan program PERISAI"

Posting Komentar