Bupati resmikan IPA IKK PDAM Kelumpang Hulu

Kotabaru, Kalsel-
Bupati Kotabaru, H. Said Jafar meresmikan Instalasi Pengolahan Air (IPA) IKK (Instalasi Kota Kecamatan) PDAM Kecamatam Kelumpang Hulu, Kamis (28/12/17).




IPA IKK PDAM Kecamatan Kelumpang Hulu ini berkapasitas 20 liter/detik.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya; Assisten II SETDA, H. Joni Anwar, kepalal SKPD, Muspika dan tentu saja Direktur PDAM, Nooripansyah beserta karyawan dan disaksikan warga masyarakat.

H. Said Jafar dalam sambutannya mengatakan, penyediaan layanan air bersih merupakan kebutuhan dasar manusia yang berdampak langsung pada kesejahteraan fisik, sosial, ekonomi masyarakat.

Oleh sebab itu, lanjut Dia, pengelolaan pemenuhan kebutuhan air bersih agar tidak main-main, karena air bersih akan digunakan untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Ia juga menekankan pentingnya penyelenggaraan pengembangan penyediaan air bersih melalui kapasitas perluasan jaringan layanan dengan meningkatkan kualitas lingkungan sekitar sumber air baku.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PDAM yang sudah melayani masyarakat dengan tersedianya layanan air bersih berkapasitas 20 liter/detik di kecamatan kelumpang hulu ini.

Di akhir sambutannya ia berharap kepada seluruh jajaran PDAM agar selalu semangat bekerja dalam melayani masyarakat.
(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati resmikan IPA IKK PDAM Kelumpang Hulu"

Posting Komentar