DPD Partai Perindo Batola lolos verifikasi faktual

Batola, Kalsel-
Tim verifikasi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan selatan mendatangi sekretariat Dewan Pimpinam Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD PERINDO), Jumat (15/12/17).


Kedatangan tim verifikasi KPUD yang didampingi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Batola itu dalam rangka memverifikasi faktual aspek kepengurusan DPD Perindo Batola.

Hasilnya, DPD Perindo Batola dinyatakan lolos.

DPD Perindo menjadi Partai pertama di Batola yang diverifikasi.

Sebelum menyatakan lolos verifikasi faktual, tim verifikasi KPUD Batola mengecek beberapa hal antara lain; data Ketua,  Sekeretaris, Bendahara atau disebut KSB. Ditambah mengecek surat keterangan domisili kantor dan 30 persen keterwakilan perempuan di DPD Perindo Batola.

"Kebetulan dpd partai perindo batola pertama yang lolos verifikasi faktual kepengurusan karena jangka waktu verifikasi faktual kepengurusan dan keangotaan terhitung dari tanggal 15 desember sampai 4 januari 2018,"terang Sodarmono, salah satu anggota kpud batola.

Ketua DPD Perindo Batola, Norhadiansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD dan pengurus cabang diwilayahnya karena sejak perjalanan 3 tahun kiprah perindo, baik anggota di tingkat kabupaten maupun di tingkat kecamatan masih setia menemani dalam menjalankan visi dan misi kepartaian.

"Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan di tingkat DPD dan DPC yang selalu setia dari mulai dibentuknya partai perindo oleh ketua umum Hary Tanusudibjo. Hal itu telah cukup membuktikan bahwa perjalanan selama tiga tahun ini, kehadiran Partai Perindo telah diterima masyarakat. Terlebih lagi saat ini, verifikasi faktual kepengurusan telah dinyatakan sesuai dan insya Allah lolos ," tuturnya.

Seperti diinformasikan KPUD Batola bahwa sebanyak 14 partai dikabarkan telah melakukan pendaftaran secara administrasi, namun sebaliknya ada 6 partai yang telah terdaftar dan bakal terancam didiskualifikasi, hal itu menyangkut perbaikan keanggotaan yang tak memenuhi batas minimal, sedangkan waktu perbaikan berakhir 15 Desember 2017.
(Tamyiz)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD Partai Perindo Batola lolos verifikasi faktual"

Posting Komentar