Peringati Hari Ibu, IIK BPJS Ketenagakerjaan kunjungi Panti Asuhan

Kotabaru, Kalsel-
Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJS ketenagakerjaan Cabang Kotabaru melaksanakan bakti sosial, mengunjungi Panti Asuhan Al Istiqomah, Desa Baharu Utara, Rabu (20/12/17).



Kegiatan tersebut  dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017.

Harty Heri Suherman, Ketua IIK BPJS Ketenagakerjaan mengatakan, ini salah satu program IIK yang rutin dilaksanakan pada moment Hari-Hari Besar Nasional.

Dijelaskannya, IIK BPJS Ketenagakerjaan setiap bulan ada arisan, bersilaturahmi. Tidak sekedar kumpul-kumpul, di isi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat diantaranya kegiatan bakti sosial, mengunjungi anak-anak yatim dan panti-panti jompo.

Masih dijelaskan Harty, bila tidak ada moment Hari Besar Nasional atau Hari Besar Daerah, kegiatan arisan di isi pengajian dan kegiatan lainnya dengan mengundang narasumber dari berbagi latar belakang yang mengedukasi IIK BPJS Ketenagakerjaan tentang diantaranya; perlindungan anak, kesehatan wanita tentang kanker payudara, kanker mulut rahim dan bidang lainnya.

Intinya, kata Harty, kegiatan rutin arisan IIK BPJS Ketenagakerjaan ada nilai tambah dari sisi  keagamaan, pengetahuan, dan kepedulian lingkungan.

"Sebisa mungkin istri karyawan BPJS Ketenagakerjaan juga bermanfaat terhadap lingkungannya. Kita berusaha apa yang bisa dilakukan untuk BPJS Ketenagakerjaan dan bagi masyarakat,"Harty mengakhiri.
(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Ibu, IIK BPJS Ketenagakerjaan kunjungi Panti Asuhan"

Posting Komentar