Waduh! Semua Wartawan Kotabaru Dibilang Abal-abal.

Kotabaru, kalsel-
Dilansir dari percakapan (chat WhatsApp) Adam Mahdi, Kamis (14/12/2017), wartawan berantas news sekaligus wartawan sinar pagi baru yang bertugas di Kotabaru, sebut saja M. Yusuf alias Usuf, di antara isi chatnya mengatakan bahwa semua wartawan Kotabaru abal-abal.

Sontak wartawan yang juga bertugas di Kotabaru, Adam Mahdi dan Deddy yang membaca isi chat itu terkejut sekaligus geram.

"Kalau memang saya wartawan abal-abal kenapa berita saya bisa tayang di Metro TV?" ucap Deddy seolah mengajak melek seperti apa wartawan yang disebut abal-abal itu.

Demikian pula Adam Mahdi, wartawan koran banjar mengatakan, "Berarti kalau semua wartawan Kotabaru dibilang abal-abal, termasuk juga dong yang senior-seniornya?"cetusnya dengan nada kesal.

Menurut Usuf, alasannya mengatakan bahwa wartawan Kotabaru abal-abal dikarenakan tidak mau menulis berita tentang kezaliman/kesadisan "penguasa" yang ada di Kotabaru.

Ironisnya (masih dalam isi chat), pernyataan (wartawan Kotabaru abal-abal) itu dikutip Usuf dari perkataan pimpinan redaksinya sendiri, baik pempred berantas news maupun sinar pagi baru.

"Asal tahu aja pemred kami kemaren baik dari berantas news maupun SPB menyebut bahwa wartawan Kotabaru julukannya di Jakarta adalah abal-abal. Itu semua intel sudah tahu dikarenakan Pempred yang mengatakan langsung karena tak satu pun yang peduli menulis kesadisan 'penguasa," ucap Usuf.

Dilanjutkan Usuf, selain mengatakan abal-abal, pempred berantas news dan pemred Sinar Pagi Baru juga menantang wartawan Kotabaru, siapa yang berani memberitakan kami kalo sadis?
Beritakan Berantas News dan Sinar Pagi Baru, saya mau liat nyali kalian," tantang usuf.

(Dodi)

Berikut isi chat WhatsApp Adam Mahdi dan M. Yusuf.













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh! Semua Wartawan Kotabaru Dibilang Abal-abal."

Posting Komentar