Wakil Bupati apresiasi PDAM. Kenapa?

Kotabaru, Kalsel-
Dalam acara sarasehan temu pelanggan PDAM yang digelar di ballroom grand surya hotel, rabu (6/12/17),
Ir. H. Burhanuddin, Wakil Bupati mengapresiasi PDAM kotabaru.



Menurutnya, laporan yang disampaikan oleh BPKP (badan pengawasan keuangan dan pembangunan) dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat kotabaru khususnya masyarakat yang berlangganan air bersih kepada PDAM.

"Semoga apa yang disampaikan oleh BPKP ini dapat bermanfaat untuk kita. Saya menyambut baik dan mengapresiasi PDAM untuk mendekatkan diri kepada pelanggan melalui acara sarasehan temu pelanggan ini,"katanya.

Selain itu Ia berharap, dengan adanya masukan-masukan dan kritikan-kritikan dari perwakilan pelanggan, kedepan, PDAM akan meningkatkan program perbaikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat.

 "Dengan adanya masukan dari pelanggan maka dapat menjadi evaluasi bagi seluruh kinerja PDAM kotabaru, sehingga PDAM kotabaru makin profesional dan memberikan pelayanan bagi seluruh pelanggan,"harapnya.

Dilanjutkannya, dengan adanya acara ini PDAM kotabaru dapat menjelaskan kepada masyarakat/pelanggan tentang kendala PDAM yang dialami selama ini.

Kepada PDAM Ia berpesan untuk terus mengembangkan sarana dan prasarana termasuk menyediakan beberapa
fasilitas pelayanan yang bisa dipergunakan oleh pelanggan dalam hal ini pembayaran air, penyampaian keluhan, informasi biaya maupun sambungan baru.

"Terus jaga hubungan baik dengan pelanggan dan juga pemerintah kptabaru. Semoga kabupaten kotabaru dapat terus menyediakan penyediaan pelayanan air bersih," imbuhnya.

Nooripansyah, Direktur PDAM berharap, dengan acara ini semoga ada saran dan masukan dari masyarakat khususnya pelanggan bagaimana caranya agar pelayanan sektor air bersih ini bisa lebih baik untuk kedepannya.
(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati apresiasi PDAM. Kenapa?"

Posting Komentar