Bupati, H. Sayed Jafar hadiri tanam jagung perdana Kodim 1004 Kotabaru

Kotabaru, Kalsel-
Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar menghadiri acara Tanam Jagung Perdana Kodim 1004 Kotabaru, di lahan seluas 117 Ha, di Dusun Sekoyang, Desa Semisir, Kecamatan Pulau Laut Tengah, kamis 04/01/2017.




Acara tanam jagung ini di gagas oleh Dandim 1004, Letkol Arh Samujiyo bekerja sama dengan kelompok Tani Saijaan Mandiri dan disributor pupuk Jimmy Hantu sekaligus mmembantu bagaimana cara bertanam jagung yang baik dan benar.

Bahrudin, Ketua Kelompok Tani Saijaan Mandiri mengatakan, pupuk jimmy hantu sudah terbukti di daerah tanah laut, hasil produksi mencapai 7 sampai 8 ton per hektar di atas rata rata pada umumnya.

"Mudah-mudahan nantinya kami juga berhasil seperti yang pernah dilakukan kelompok petani di daerah tersebut," ungkapnya.

"Kita lihat nanti beberapa bulan kedepan, kita melihat pertumbuhan Jagungnya. Mudah-mudahan hasil produksi bisa lebih banyak. Jika demikian, kita akan terapkan pupuk ini,"kata Bupati, H. Sayed Jafar ketika di tanya mengenai penggunaan pupuk Jimmy Hantu.

Selain Bupati, Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, Palaksa Lanal Kotabaru, Mayor Laut Nurwahidin, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Tengah, Kepala Desa serta ketua BPD juga hadir di acara ini.
(Syamsir)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati, H. Sayed Jafar hadiri tanam jagung perdana Kodim 1004 Kotabaru"

Posting Komentar