Bupati lantik Pejabat di halaman Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir

Kotabaru, Kalsel-
Bupati, H. Sayed Jafar melantik dan mengambil sumpah 9 orang Pejabat Administrator dan Pengawas.

Para pejabat itu di lantik secara bergantian sesuai kecamatan dan atau di mana mereka bertugas.

Mereka di lantik di halaman kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, Senin (29/01/18).



Foto: Humas

6 orang pejabat Administrator yang dilantik sbb :

1.) Johanuddin, Camat Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir.
2). Matra, Sekretaris Satuan Pol PP.
3). Zainal Abidin, Camat Kelumpang Hulu.
4). Nurhamdani, Sekretaris Camat Pamukan Selatan.
5). Hasbiyanta, Sekretaris Camat Sungai Durian.
6). Sumarno, Camat Hampang.

3 Orang Pejabat Pengawas yang dilantik sbb :

1). Siti Raihan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kelumpang Hulu.
2). Ariekh Gunawan, Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Kelumpang Hulu.
3). Syamsudin, Kasubbag Umum dan Kepegawaian kecamatan Kelumpang Hulu.

Bupati, H. Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, kepada Pejabat yang baru dilantik agar cepat beradaptasi dilingkungan kerja yang baru. Mengedepankan kepentingan masyarakat dan menyusun program pembangunan kecamatan yang disinergikan dengan visi misi Bupati agar pembangunan bisa tepat sasaran dan berkesinambungan.

Dilanjutkannya, proses pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas karja pegawai yang dimaksud untuk lebih mempelancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik.

Jabatan yang saudara emban merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada pemerintah, masyarakat serta Allah SWT. Apabila saudara mampu mengemban amanah dengan baik maka Insya Allah akan menjadi amal ibadah di mata Allah. ”ucap Bupati.

Pada dasarnya setiap pelantikan diiringi dengan upaya perbaikan pelayanan agar dapat berjalan dengan maksimal. "Imbuhnya.

Ia berpesan, kepada Pejabat yang baru dilantik agar segera menyusun program kerja untuk meningkat kualitas kerja yang berpedoman pada standar pelayanan.

"Pelantikan kali ini dilaksanakan di Kecamatan masing-masing. Itu dilakukan sesuai arahan Bupati agar masyarakat mengetahui pergantian pejabat di wilayahnya,"terang
Kepala BKPPD (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah), Zainal Abidin.

Sekaligus pada kesempatan itu juga, Hj. Fatma Idiana, Ketua TP PKK Kabupaten melantik pengurus TP PKK di tiga Kecamatan tersebut.

Kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik itu, Hj. Fatma Idiana Sayid Jafar berpesan agar terus turun ke lapangan. Membaur dengan masyarakat guna menyukseskan program program PKK untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.
(Rel/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bupati lantik Pejabat di halaman Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir"

  1. Prestasi kerja cuma mutasi dan melantik pegawai. Prestasi jadi pemimpin daerah nol besar. Kapan mau maju kotabaru? Anda sudah salah besar pilih pemimpin

    BalasHapus