Pondok Pesantren Al Istiqomah gelar tabligh akbar datangkan Ustadz Solmed

Tanah Bumbu, Kalsel- 
Dalam rangka hari jadi Pondok Pesantren (Salafiyah) AL Istiqomah sekaligus peresmian SMK Islam terpadu Mantewe, di gelar tabligh akbar dengan mendatangkan Ustadz Solmed.


Tabligh akbar di gelar di halaman pondok pesantren Al Istiqomah, Kecamatan Mantewe, Sabtu (10/02/18).

Meski masih nampak mendung (habis di guyur hujan), ribuan jamaah tetap antusias hadir mendengarkan ceramah yang disampaikan salah satu Ustadz kondang asal Jakarta ini.

Ustadz Fariansyah, Pengasuh Pondok Pesantren Al Istiqomah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga terlaksananya Tabligh akbar ini.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ustadz Solmed yang bersedia datang memenuhi undangan.

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan H. Ambo Saka, Asisten I SETDA mengatakan, walau terletak di desa, namun masih bisa bersaing dengan pendidikan yang ada di Kota Kabupaten.
Khususnya anak- anak pesantren diharapkan menjadi generasi muda yang bermartabat.
Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi pendidikan agama di pesantren." Ujarnya.


Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel, diwakili Kepala Bidang Pembinaan SMK, yang meresmikan SMK Islam terpadu AL Istiqomah tersebut mengemukakan,
SMK Islam terpadu jenjang pendidikannya dimulai dari tingkat MI/MTs.

Dengan adanya SMK Islam terpadu akan mencetak generasi muda yang siap bersaing. Dan bisa membuka peluang usaha."Harapnya.

Sementara Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution yang akrab di sapa Ustadz Solmed diantara isi ceramahnya mengangkat tema amal jariyah dan pendidikan agama kepada anak.

Kewajiban orang tua untuk memberikan pendidikan Agama kepada anaknya.  Jaman modern lebih berat mendidik anak, sehingga Pondok Pesantren lah jalan utama dalam mendidik anak."katanya.
(Alam)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pondok Pesantren Al Istiqomah gelar tabligh akbar datangkan Ustadz Solmed"

Posting Komentar