Rehab SDN Mangga tak selesai, Selamat: Kontraktor tak serius..!

Kotabaru, Kalsel-
Selamat Riyadi, plt Kepala Dinas Pendidikan menilai, kontraktor CV Nuri Indah yang mengerjakan proyek program pendidikan dasar, rehab ruang kelas SDN mangga, Kecamatan Kelumpang Utara tahun anggaran 2017 tidak serius.

"Itu memang kontraktornya nakal, tidak serius, artinya dengan waktu yang sudah kita berikan selama 120 hari, pekerjaan tidak selesai." Cetus Selamat.


Selamat membeberkan, proyek senilai kurang lebih Rp 413 juta yang berasal dari dana APBD itu hanya selesai pada progres 65,3 persen.

Selain itu katanya, selama proses pengerjaan berjalan, dinas pendidikan juga sudah memberikan surat peringatan sampai 3 kali agar pihak kontraktor bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan tenggang waktu yang diberikan, namun hingga batas kontrak berakhir tetap saja pihak kontraktor tidak bisa memberikan hasil yang diinginkan.

"Jadi pada intinya kami sudah menjalankan prosedur yang sudah di tetapkan, artinya alur-alur peringatan dan sebagainya sudah kita sampaikan, akhirnya mereka sampai batas kontrak ya seperti itu saja yang di kerjakannya." Terang selamat.

Lebih jauh Selamat mengatakan, pihaknya akan mengusulkan kepada LKPP melalui LPSE agar CV. Nuri Indah di blacklist (tidak boleh bekerja/tidak boleh bekerja sama dengan proyek pemerintah selama dua tahun).

"Itu sudah kami usulkan blacklist dengan LKPP melalui LPSE." Tegasnya.

Di konfirmasi terpisah, Rival, pihak CV. Nuri Indah enggan memberikan tanggapan lebih banyak.

"Konfirmasi ke dinas saja bang, yang jelas kami sudah diputus kontrak." Singkatnya melalui sms.
(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rehab SDN Mangga tak selesai, Selamat: Kontraktor tak serius..!"

Posting Komentar