Sekretariat PERWOSI Kotabaru diresmikan

Kotabaru, Kalsel-
Kepala Dinas Pemuda Olahraga, M Taufik Rivani melalui Komarudin, Kasi Promosi Standarisasi Olahraga, meresmikan sekertariat PERWOSI (Persaruan Wanita Olahraga Indonesia) cabang kotabaru, Minggu (11/03/18).


Sekretariat PERWOSI Kotabaru yang diresmikan tersebut terletak di Jalan Panorama, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara (Kota Kabupaten Kotabaru).

Acara ini dihadiri diantaranya; Hj. Siti Mariani Burhanuddin, Ketua Perwosi beserta seluruh pengurus, Roni, Sekretaris KONI Kotabaru, anggota DPRD, Nurul Kencana Sari.

M.Taupik Rivani dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Komarudin mengaku sangat senang dan mendukung penuh dengan adanya sekertariat perwosi di kabupaten kotabaru.

Dilanjutkannya, untuk menumbuhkan kecintaan, membudayakan olahraga, tidak serta merta hanya di kalangan laki-laki, namun juga di kalangan perempuan.

Sementara, Hj Siti Mariana Burhanudin mengatakan, perwosi mengajak wanita indonesia untuk mencintai olahraga.

Selain itu, kata dia, perwosi juga menyalurkan bibit-bibit atletik wanita yang berprestasi. Dan membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan khususnya dalam bidang olahraga.
(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekretariat PERWOSI Kotabaru diresmikan"

Posting Komentar