Terminal jadi Kantor, Kantor Jadi Terminal.

Kotabaru, Kalsel-
Lama tak berpungsi dengan baik, terminal Kelumpang Hilir kini beralih fungsi menjadi Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir setelah di resmikan Bupati, Sayed Jafar, Kamis (15/03/17).


Sedangkan Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir beralih fungsi menjadi terminal.

Kebijakan menjadikan Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir ini jadi Terminal sangat tepat, karena selain tempatnya strategis (dipinggir jalan), tentu akan mempermudah angkutan umum, menaikan dan menurunkan penumpang.

Bupati, Sayed Jafar dalam sambutanya mengatakan, kantor pemerintah merupakan lambang kewibawaan. Tempat dimana seluruh proses penyelengaraan pemerintahan merancang atau merencanakan dan selanjutnya melaksanakan proses manajemen pemerintahan lainnya.

Dilanjutkannya, fasilitas kantor kecamatan kelumpang hilir ini semata-mata untuk mempermudah dan memuaskan pelayanan masyarakat yang tentunya harus dibarengi dengan pelayanan kepada masyarakat yang optimal, ramah, jujur, dan tanpa pungli.

Pada kesempatan itu Ia mengingatkan kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan kelumpang hilir, selama membangun hendaknya didasari  niat yang tulus dan ikhlas serta berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selaim itu Ia juga berpesan kepada para ASN yang bertugas agar senantiasa menjaga kebersihan, mengutamakan koordinasi yang baik dengan unsur pimpinan serta terus berusaha meningkatkan kepuasan masyarakat. Pelayanan publik. Bisa memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada dikantor ini.

"Semoga kantor kecamatan kelumpang hilir yang baru diresmikan ini bisa memberikan manfaat sebaik mungkin. Dapat menjadi spirit yang baru dan cara pandang baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"harapnya.

Tidak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan dan lainnya, yang ikut serta mensukseskan acara ini.

Ia juga berharap, Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir yang menjadi terminal itu bisa berfungsi lebih baik guna mendukung kecamatan kelumpang hilir lebih maju.
(Syamsir)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terminal jadi Kantor, Kantor Jadi Terminal."

Posting Komentar