TNI AL bantu renovasi Masjid Teluk Gosong

Kotabaru, Kalsel-
Konsep komando teritorial yang bermakna bahwa TNI manunggal dengan rakyat tergambar dalam kegiatan yang dilakukan TNI AL di Desa Teluk Gosong, Kamis (15/03/18).


Di pesisir pantai Desa Teluk Gosong, Kecamatan Pulau Laut Timur, masyarakat dan prajurit TNI AL, Lanal Kotabaru bahu membahu, bersama-sama merenovasi tempat ibadah berupa pengecoran lantai dan pengecetan pagar Masjid Nurul Huda Teluk Gosong.

"Tujuannya agar TNI AL lebih dekat dengan masyarakat. Apa yang bisa di lakukan TNI AL, setidaknya salah satunya membantu masyarakat," Kata Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, Danlanal Kotabaru.

Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, 
Danlanal Kotabaru dan Tanah Bumbu

Lebih dari itu, Joko Andriyanto dalam pidatonya mengatakan, renovasi tempat ibadah dalam lingkup acara karya bhakti sosial ini adalah manivestasi panggilan tugas dan kewajiban seluruh jajaran TNI AL sebagai salah satu komponen bangsa, yang turut serta membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah pesisir dan pulau-pulau terpencil. Meningkatkan potensi maritim, sumber daya manusia serta meningkatkan kondisi sosial masyarakat.

Joko berharap kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Terlebih bisa berguna bagi masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respon hangat dari masyarakat, terutama Syamsul Riadi, Kepala Desa Teluk Gosong. Syamsul sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini.

"Yang jelas kita sangat bersyukur 'yah, dan berterima kasih kepada TNI AL," ucap Syamsul.

Roni, warga setempat kuga berterima kasih atas bantuan TNI AL. "Dengan adanya bantuan ini, masyarakat akan merasa lebih nyaman saat beribadah,"ungkapnya.

Selain Danlanal bersama jajarannya, kegiatan ini juga dihadiri Camat Pulau Laut Timur, Erawati.
(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AL bantu renovasi Masjid Teluk Gosong"

Posting Komentar