Jalan Bima atas rusak, Tuti tak bisa ditemui 'katanya sibuk!


Kotabaru, Kalsel-
Kondisi Jalan Bima atas, Kelurahan Baharu Selatan, atau yang biasa disebut warga sekitar gunung mandar itu terlihat rusak memprihatinkan.

Kerusakan jalan itu terlihat sepanjang ratusan meter dari jalan masuk hingga Musholla Raudhatul jannah.

Semen yang terkelupas, batu-batu yang menonjol keluar dari badan jalan membuat warga kurang nyaman ketika melalui jalan itu.

Menurut warga, jalan yang sempat dibangun beberapa tahun lalu itu sudah beberapa tahun mengalami kerusakan namun belum ada perbaikan.

"Jalan ini sudah rusak sudah lama sekitar 3 tahun 'lah pak." Tutur Saha, warga sekitar.

Misa Herayanti, Lurah Baharu Selatan ketika ditanya, membenarkan jalan tersebut sudah lama mengalami kerusakan.

Selain itu, kata Misa, selama dirinya dua tahun menjadi lurah, sudah berkali-kali mengusulkan dalam musrenbang kepada SKPD terkait untuk memperbaiki jalan itu, namun hingga akhir tahun tidak juga ada perbaikan.

"Kita juga sudah berkali-kali mengusulkan 'mas ke dinas bina marga, tapi kata ibu tuti, 'oh iya nanti ada sisa anggaran kita janji akan kita perbaiki bu ya.
Kita nunggu-nunggu sampai akhir tahun ngga pernah." Kata Misa sambil menirukan perkataan suprapti tri astuti, plt kepala dinas bina marga.

Diminta klarifikasi di kantornya, Tuti tak bisa ditemui karena sibuk. Di hubungi melalui sms tak juga kunjung dibalas.

"Kata ibu temui kasinya aja pak, ibu lisma (kasi perbaikan jalan & jembatan). beliau sibuk, kerjaannya belum selesai." Kata seorang staf dinas bina marga yang tak diketahui namanya itu saat menyampaikan pesan Tuti, yang disampaikan kepada kru media ini, Senin (07/05/14).

Pun saat ke ruangan Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan yang dimaksud, baik Kasi maupun Kabidnya juga belum bisa ditemui karena tak ada di ruangannya.

"Ibu lismanya belum ada pak, tadi masuk tapi kayanya belum ada. Kabidnya ngga ada juga." Kata seorang staf di ruangan itu.
(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Bima atas rusak, Tuti tak bisa ditemui 'katanya sibuk!"

Posting Komentar