Kejari Kotabaru "Maknai Hari Besar Kejaksaan", dengan berbagai kegiatan.

Kotabaru, Kalsel-
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XVIII, Kejaksaan Negeri melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (14/07/18).


Bakti sosial berupa pembagian sembako, kulkas, uang santunan, dan kasur.

Kajari, Indah Laila bersama rombongan mengunjungi beberapa tempat diantaranya; Desa Gunung Ulin, Desa Hilir Muara, dan Pesantren yang ada di pesisir Pulau Laut.

Indah Laila mengatakan, momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XVIII dimaknai dengan beberapa kegiatan diantaranya; mengunjungi para purnaja (purnawirawan kejaksaan) sebagai bentuk perhatian kepada para senior.
Ke Pesantren-Pesantren dimaksudkan untuk mendukung kegiatan para santri dengan memberikan bantuan."Jelas Indah.

Selain Bhakti Sosial, kata Indah, Kejari akan menggelar panggung hiburan rakyat pada tanggal 21 Juli 2018 ini dengan mendatangkan group band dan artis, mengapa, karena pembangunan itu tidaklah hanya fisik, tapi juga mental.

"Mohon maaf ya, bekerja... bekerja... bekerja..., tapi kita lupa bahwa pembangunan moral itu tidak hanya fisik tapi juga berupa mental. Bagaimana kita mau bekerja dengan bahagia tapi hati kita malah tertekan, kurang hiburan, dimarahin sama bosnya. Kita kan juga butuh keseimbangan."ungkapnya.

Indah mengakhiri,"Inti dari semuanya itu bahwa saya (kejaksaan) ingin memberikan yang terbaik dalam bentuk pelayanan, dari sisi sosial. Intinya itu saja sih, berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri."
(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejari Kotabaru "Maknai Hari Besar Kejaksaan", dengan berbagai kegiatan."

Posting Komentar