Bupati 2, Dandim 2

Kotabaru, Kalsel-
Bupati, Sayed Jafar dan Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto yang bermain di Tim Pemkab Selection, masing-masing berhasil menyarangkan bola ke gawang  Tim Askab PSSI Kotabaru.

Bupati mencetak 2 gol. Dandim mencetak 2 gol.

Itu terjadi dalam pertandingan ekshibisi, memeriahkan pembukaan Kejuaraan Sepakbola Dandim 1004 Kotabaru Cup "Soeratin" yang di gelar di Stadion Bamega Kotabaru, Senin (20/08/18).

Selain Bupati dan Dandim, Tim Pemkab Selection juga diperkuat diantaranya; Danlanal, Lekol Laut (E) Joko Andriyanto, Plt Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Riza Ahyani, plt Kepala Dinas Pendidikan, Selamat Riyadi, Kepala Dinas Perdagangan, Mahyudiansyah, dan Kepala Dinas lainnya.

Sementara, Tim Askab PSSI yang diperkuat pemain diantaranya; Ketua Askab PSSI Kotabaru, H. Sayed Andi Mahmur Al Idrus, Pembina Askab PSSI, H Andi Tandrang, Kepala Pertamina Kotabaru, Sayed Mansur, Ketua KNPI, Sayed Ali Al Idrus dkk.
Lewat kaki Sayed Mansur berhasil mengecoh penjaga gawang Tim Pemkab Selection yang dikawal Kepala Dispora, Taupik Rivani, dan terjadilah Gol.

Pertandingan dimenangkan Tim Pemkab Selection dengan skor akhir 4-1.


Penulis : Iwan Hardi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati 2, Dandim 2"

Posting Komentar