Ada Hak dan Kewenangan Dilanggar? H.Sahidin Sarankan Wakil Bupati Somasi Bupati

H. Sahidin Machmud, Ketua PKS Kotabaru


Kotabaru, Kalsel-
H. Sahidin Machmud, Ketua PKS Kotabaru yang juga anggota DPRD tidak gembira mendengar ketidakharmonisan antara Bupati, H. Sayed Jafar dan Wakil Bupati, H.Burhanuddin.

Hal itu diungkapkannya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD, Senin (24/09/18) tadi, yang salah satu pembahasannya tentang ketidakharmonisan pasangan kepala daerah yang baru berjalan sekitar dua tahun setengah ini, sejak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati tahun 2016 lalu.

H. Sahidin Machmud menyarankan agar Wakil Bupati melakukan komunikasi lebih baik, melakukan mediasi dengan menghadirkan beberapa tokoh.

Dan dapat saja, sambungnya, Wakil Bupati membuat somasi kepada Bupati terkait dengan hak-hak dan kewenangan yang dirasa ada yang terlanggar itu.

"Kalau beberapa hal itu tidak juga bisa menghasilkan yang terbaik atau solusi, maka bisa saja wakil bupati mengambil jalan mundur dari jabatan." Katanya.

Karena, tambahnya, kejadian ini tidak hanya menyangkut pribadi Wakil Bupati, tetapi ini menyangkut kepercayaan yang dibebankan ketika pilkada lalu.

(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Hak dan Kewenangan Dilanggar? H.Sahidin Sarankan Wakil Bupati Somasi Bupati"

Posting Komentar