Arbani: " Bupati dan Wakil Tak Harmonis, Pemerintahan Tetap Jalan".

Arbani, Ketua Fraksi Partai Golkar

Kotabaru, Kalsel-
Arbani, Ketua Fraksi Partai Golkar menyampaikan, sebagai partai pengusung menghendaki Bupati dan Wakil Bupati rukun kembali.

Hal itu diungkapkannya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD yang salah satu pembahasannya terkait ketidakharmonisan antara Bupati dan Wakil Bupati , Senin (24/09/18) tadi.

Bupati tidak hadir dalam RDP DRDP ini. Informasinya sedang sakit.
Hanya Wakil Bupati, H. Burhanuddin menyampaikan persoalan yang ia alami.

Baca juga:
https://www.sentral14.id/2018/09/ramai-hmi-dan-opin-sampaikan-aspirasi.html?m=1

"Kalau memang persoalan yang dialami sangat berat dihati bapak wakil, bapak nanti bisa berkonunikasi dengan partai politik (pengusung), yang bisa nanti mengkomunikasikan dengan Bapak Bupati,"harapnya.

Disampaikan Arbani, secara administrasi ada dua Partai Pengusung waktu pencalonan Bupati, Sayed Jafar dan Wakil Bupati, H. Burhanuddin dulu waktu pilkada tahun 2016 yaitu Partai Golkar dan PPP.
"Dan PKS juga,"sebutnya.

"Kami (partai pengusung) ikut serat bertanggung jawab mengenai hal ini (ketidakharmonisan Bupati dan Wakil Bupati). Kami ingin secara kekeluargaan dulu diselesaikan." Katanya.

Arbani juga menyinggung jalannya pemerintahan (kaitannya dengan ketidakharmonisan antara Bupati dan Wakil Bupati).

"ASN yang dipimpin Sekda berjalan sebagaimana mestinya. Saya berharap (jalannya) pemerintahan tidak ada gangguan walaupun ada persoalan baik secara administrasi atau secara pribadi yang dialami bapak wakil bupati,"katanya.

(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arbani: " Bupati dan Wakil Tak Harmonis, Pemerintahan Tetap Jalan"."

Posting Komentar