Apel Tiga Pilar Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri, ASN.

Kotabaru, Kalsel-
Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-73 TA 2018, Kodim 1004 Kotabaru menggelar apel tiga pilar (TNI, Polri dan ASN), Selasa (02/10/18).


Apel gabungan yang digelar di Lapangan Makodim 1004 Kotabaru ini, Letkol Inf Rony Fitriyanto, Dandim 1004 Kotabaru bertindak sebagai inspektur.

Rony dalam sambutannya mengatakan, tujuan utama apel ini untuk meningkatkan sinergitas (TNI,  Polri,  ASN), sehingga tugas-tugas pokok kedepan bisa kita laksanakan secara bersama-sama.

"Saya yakin, dengan sinergi ini pemilu 2019 nanti bisa sejuk, aman dan lancar. Serta, dengan ijin dan lindungan Allah SWT, apa yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik."Katanya.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto yang berdiri di samping Dandim didaulat memimpin doa, mengajak bersama-sama menundukkan kepala untuk korban bencana Palu dan Lombok.

Suhasto dalam sambutannya mengatakan tiga pilar ini merupakan kekuatan yang sangat luar biasa dalam menjaga NKRI.

"Semakin kokoh pilar tersebut maka semakin kokoh pembangunan. Semakin kokoh TNI, Polri dan ASN maka semua permasalahan dapat diatasi. "Katanya.

Kedepan, sambungnya, agenda-agenda yang kita hadapi adalah pemilu damai 2019 secara serentak.
"Semoga dengan semangat sinergitas bersama, semua permasalahan dapat kita atasi dengan baik. "Harapnya.

Dilanjutkannya, dengan sinergitas ini ke depannya kita lebih baik, dalam artian setiap ada permasalahan agar kiranya dapat diselesaikan dengan baik.

Lebih jauh ia menambahkan, sinergitas dalam kegiatan apapun dapat kita laksanakan bersama-sama karena kita adalah pilar-pilar kebangsaan, pilarnya NKRI.

"Semakin kokoh kita semakin kuat Bangsa ini,"tandasnya.


Usai apel dilanjutkan gotong royong membersihkan tempat ibadah, megunjungi panti asuhan dan jiarah ke Taman Makam Pahlawan Wadah Batuah Desa Stagen.

(Rel)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Tiga Pilar Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri, ASN."

Posting Komentar