DPRD, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kotabaru, Kalsel-
Keluarga Besar DPRD Kotabaru menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1440 H, di ruang rapat paripurna, senin (19/11/2018).


Hj. Alfisah, Ketua DPRD mengawali sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua, yang bersedia menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar DPRD ini.


Selain para Anggota DPRD, nampak hadir di acara mulia ini diantaranya; Akhmad Rivai, Assisten Bupati Kotabaru, KH. Muhktar Mustajab, Ketua MUI Kotabaru, KH. Muhammad Yusi Firmani, Pimpinan Pondok Pesantren Al Anshor, perwakilan Forkopimda, dan Kepala SKPD.

Alfisah berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa memberikan tauladan untuk semuanya. Terutama kaitannya dengan tugas dan fungsi DPRD.
Baik itu yang menyelenggarakan pemerintahan maupun yang hidup bermasyarakat.

"Mudah-mudahan menambah ketakwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW," kata politisi yang baru satu priode menjabat sebagai Ketua DPRD Kotabaru ini.

Apalagi, kata dia, Indonesia, terutama kabupaten kotabaru sebentar lagi akan melaksanakan hajatan besar yaitu pemilu tahun 2019.

"Pemilu, pemilihan presiden dan wakilnya, DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten. Semoga dengan memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, kita diberikan ketenangan, keteguhan, dan terhindar dari gesekan politik," tutup alfisah.

(Dodi Iskandar)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar