Rooswandi Serahkan Bonus Qori Qoriah Berprestasi

Tanah Bumbu, Kalsel-
Sekda, H. Rooswandi Salem mewakili Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor menyerahkan bonus, 27 Qori dan Qoriah berprestasi di tingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional.

Foto: Istimewa

Diserahkan pada saat kegiatan Haflah Tilawatil Qur’an di Masjid Jami Pagatan, Jum’at (28/12/2018) malam.

Qori Qoriah yang menerima bonus tersebut diantaranya; Ahmad Busyairi, Juara II MTQ Antar Bangsa se-Asean Tahun 2018 dan Noorhayati, Juara Harapan III MTQ Antar Bangsa se-Asean Tahun 2018.

Rooswandi Salem mengatakan, bonus untuk Qori dan Qoriah berprestasi ini diberikan sebagai bentuk ucapan terimakasih dan penghargaan, telah mengharumkan nama daerah di Tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.

Di MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 yang lalu, lanjut Rooswandi, prestasi Kabupaten Tanah Bumbu meningkat. "Dari peringkat ke-10 menjadi peringkat ke-7 se-Kalsel, tentunya merupakan kabar gembira."Ungkapnya.

Peningkatan prestasi ini, kata Ketua LPTQ Tanah Bumbu ini, membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan selama ini berjalan dengan baik.

Selain itu, Rooswandi mengemukakan, Pemerintah Daerah bersinergi dengan LPTQ dan Rumah Tahfidz melaksanakan program unggulan Bupati yaitu 1 Desa 1 Rumah Tahfidz.

Rooswandi berharap, Qori dan Qoriah di Tanah Bumbu terus meningkatkan kualitas dan kemampuan baca Al-Qur’an sebagai persiapan menghadapi MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru tahun 2019 nanti.

(Rel/MC)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rooswandi Serahkan Bonus Qori Qoriah Berprestasi"

Posting Komentar