Lelang Proyek Tahun 2019 Molor? H. Gegen: "Jangan Lagi Lah Istilahnya Menunggu Si A Si B..."

Kotabaru, Kalsel-
Komitmen Pemerintah Kabupaten untuk mempercepat pelaksanaan lelang proyek tahun 2019 di bulan Januari ini menjadi harapan dan pengharapan semua pihak terutama masyarakat.


Hal itu dikemukakan H. Genta Kusan atau H. Gegen, anggota Komisi III DPRD menanggapi terkait pelaksanaan (lelang proyek) pembangunan di tahun 2019, Senin (28/01/2019).

Maksud H. Gegen, harapan itu sesuai keinginan semua. Tapi kalau pengharapan artinya keinginan para pihak agar pelaksanaan lelang sesuai prosedur. Apa adanya,"ungkapnya.

"Ini kan molor lagi, apa penyebabnya?" Kata Gegen.

Kalau tahun 2018, terang Gegen, penyebabnya sudah diketahui bahwa diantaranya ULP dan Pokja belum siap.

"Tahun ini kan sudah siap semua, apalagi alasannya Januari belum ada proyek yang dilelang. Sarana prasarana sudah dipenuhi, tinggal apa lagi?" Ucapnya.

Dilanjutkannya, DPRD sifatnya hanya mempertanyakan, setelah itu mengawasi. "Kita bukan yang memutuskan agar pelaksanaan lelang proyek itu bisa cepat. Tapi kita bisa mendesak agar lelang segera dilaksanakan,"ujarnya.

"Jangan lagi lah istilahnya menunggu si A si B yang mau ikut lelang. Ya lelang aja, dilaksanakan sesuai prosedur. Mudahan bisa cepat. Itu saja harapan kita dan harapan semua masyarakat Kotabaru,"katanya.

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lelang Proyek Tahun 2019 Molor? H. Gegen: "Jangan Lagi Lah Istilahnya Menunggu Si A Si B...""

Posting Komentar