Syukuran! Listrik Sudah Terpasang Di Desa Langadai

Kotabaru, Kalsel-
Senin (27/01/3019), bertempat di rumah Ketua RT 7, Musa'i, Ratusan warga Dusun Bubuan, Desa Langadai mengadakan syukuran atas terpasangnya aliran listrik PLN di rumah rumah mereka.


Rasa senang dan terharu nampak di wajah warga karena selama 72 tahun tidak pernah merasakan penerangan listrik PLN.

Camat Kelumpang Hilir, Johanuddin hadir di acara syukuran warga ini.

Johanuddin mengatakan, dengan adanya penerangan listrik ini akan meningkatkan tarap hidup masyarakat terutama dari segi perekonomian.

"Saya berpesan, bagi warga yang ingin merubah atau menambah aliran baru di dalam rumah, berkonsultasi dulu atau meminta bantuan kepada ahlinya agar  tidak ada konsleting listirk yang bisa berakibat pada kebakaran,"ucapnya

Hal lain Johan juga berpesan, karena pemilu sudah dekat, warga agar datang ke TPS masing-masing untuk mensukseskan pemilu di tanggal 17 April 2019 nanti dan sama-sama menciptakan pemilu damai, aman dan sejuk,"katanya

Kepala Desa Langadai, Ali Fitri bersyukur, warga sudah bisa menikmati listrik. "Puluhan tahun menjadi idaman akhirnya terkabul,"ungkapnya.

Tentu, tambahnya, semua ini tidak terlepas dari dukungan warga serta Pemerintahan Kotabaru, khususnya kepada Camat dan pihak-pihak lain yang telah membantu, sehingga warga bisa menikmati.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,"katanya.

Ia juga berpesan, "gunakan listrik ini sebijak mungkin. Harapan kami semoga perkonomian warga meningkat, anak-anak lebih giat belajar serta beribadah dengan tenang,"imbuhnya.

"Kami memohon bagi warga yang memiliki tanaman yang nantinya akan mengganggu jalur induk agar segera dipindahkan mumpung tamannya masih kecil-kecil," kata Eko, Kepala Unit PLN Tarjun yang juga berhadir di acara ini.

(Syamsir)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syukuran! Listrik Sudah Terpasang Di Desa Langadai"

Posting Komentar