DPRD Kedatangan Presidium Tanah Kambatang Lima, Saijul Tegaskan Tak Ditunggangi Pihak Manapun



sentral14.id Kotabaru, Kalsel -
Saijul Kurnain, Ketua Presidium Rencana Penuntutan Daerah Otonom Baru (DOB) yang ingin berpisah dari Kabupaeten Kotabaru, yang bernama 'Tanah Kambatang Lima' menegaskan, gerakan ini murni keinginan masyarakat, tidak ditunggani pihak manapun, atau saingan politik bupati.

Maksud kedatangan Presidium Tanah Kambatang Lima ke DPRD Kotabaru, dikatakan Saijul, memperkenalkan ke DPRD sekaligus peyampaian dukumen sebagai bahan kajian DRPD bersama pihak eksekutif, dan meminta DRPD melaksanakan RDP (Rapat Dengar Pendapat).

"Itu dokumen rencana daerah otomom baru dari 12 Kecamatan di wilayah daratan Kabupaten Kotabaru (Hampang, Kelumpang, dan Pamukan).

Presidium Tanah Kambatang Lima diterima Ketua DPRD dan sejumlah anggota DPRD di ruang sidang paripurna DPRD, Senin (28/10/2019).

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengapresiasi kedatangan Presidium Tanah Kambatang Lima, dan segera menjadwalkan RDP dimaksud.

"Kita akan rapat kerja dulu dengan pihak eksekutif, selanjutnya menjadwalkan RDP, dan akan membahas bersama-sama, DPRD, eksekutif, dan Presidium Tanah Kambatang Lima,"tuturnya.

(IHa)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD Kedatangan Presidium Tanah Kambatang Lima, Saijul Tegaskan Tak Ditunggangi Pihak Manapun"

Posting Komentar