Mila Serius Nyalon Bupati Tanah Bumbu

Mila Karmila (kanan) saat menyerahkan formulir bakal calon Bupati Tanah Bumbu ke DPD Partai Golkar Tanah Bumbu.


sentral14.id Tanah Bumbu, Kalsel-
Langkah Politik Mila Karmila, S.E., M.H sebagai Calon Bupati Tanah Bumbu semakin meyakinkan.

Setelah sehari sebelumnya menyerahkan formulir pendaftaran untuk bakal calon bupati ke Partai Nasdem, Mila juga menyerahkan berkas Formulir Pendaftaran bakal calon bupati ke DPD Partai Golkar Tanah Bumbu.

Berkas formulir diterima oleh Wakil Ketua Bidang Organisiasi DPD Partai Golkar Tanah Bumbu Abd. Khalik dan Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Tanah Bumbu M. Muazz di sekretariat DPD Partai Golkar Tanah Bumbu, Selasa (22/10/2019) kemarin.

Mila optimis Partai Golkar akan memilih dan mengusungnya dalam suksesi Pilkada Tanah Bumbu 2020 yang akan datang.

"Saya yakin Partai Golkar akan mengusung saya pada Pilkada Tanah Bumbu 2020 mendatang. Untuk itu saya akan terus melakukan komunikasi dan meminta arahan kepada para senior di partai golkar, baik di tingkat DPD maupun DPW, bahkan bila diperlukan saya akan melakukan lobi politik hingga DPP Partai Golkar,"ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Tanah Bumbu Abd. Khalik mengapresiasi langkah Mila.

"Dengan majunya figur perempuan di Pilkada Tanah Bumbu, dan Ibu Mila mempercayakan kepada Partai Golkar untuk mengusungnya, hal itu memiliki nilai tambah tersendiri untuk memenangkan kontestasi pilkada 2020 yang akan datang.
In shaa Allah peluangnya diusung partai golkar dalam pilkada serentak tahun 2020 mendatang terbuka lebar,"kata pria yang akrab disapa Alek ini.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mila Serius Nyalon Bupati Tanah Bumbu"

Posting Komentar