Reses Agus Subejo, Warga Usulkan PJU Sampai Pengerasan Jalan



sentral14.id Kotabaru, Kalsel-Kebanyakan warga Desa Plajau Baru menginginkan agar jalan desa dipasang lampu (PJU) dan pengerasan jalan.

Warga Desa Tegalrejo, di RT 11,16, 22 dan 23 juga menyampaikan hal yang sama minta ditambah permintaan pembangunan pagar SMPN 1.

Sedangkan untuk SDN 1 Tegalrejo, warga minta halaman dicor semenisasi, SDN 2 Tegalrejo minta dibuatkan WC sekolah dan penambahan ruang kelas.
TK Tunas Bangsa juga mengusulkan pembangunan WC, ditambah minta halaman sekolahnya dipaving block.

Demikian diantara aspirasi masyarakat yang disampaikan saat kegiatan reses anggota DPRD Agus Subejo ke Kecamatan Kelumpang Hilir yang dilaksanakan dari tanggal 28 - 31 Oktober 2019.


"Di Desa Lalapin, Kecamatan Hampang, warga mengusulkan pengerasan jalan pemukiman dan pengadaan ambulance desa,"paparnya.

Menanggapi aspirasi warga masyarakat Dapilnya itu, Agus Subejo sementara menampung, istilah dia dinotulenkan.

"Kita pilah-pilih untuk menjadi agenda usulan nantinya, baik melalui SKPD maupun lewat pokok pikiran (pokir) anggota dewan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan keuangan daerah,"ujarnya.

Tentunya, kata Anggota DPRD Dapil IV ini, ada mekanisme yang harus dilalui untuk bisa merealisasikan setiap aspirasi masyarakat itu.

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Agus Subejo, Warga Usulkan PJU Sampai Pengerasan Jalan"

Posting Komentar