Langka, Pejabat Tanggapi Komentar Kritik Warganet; Dia Lah Syairi Mukhlis

Tangkapan layar medsos

Mungkin sangat sedikit pejabat dan atau anggota DPRD di Kalsel, khususnya di Kotabaru yang aktif di media sosial.

Jarang terlihat kan? Iya kan? Iya dong!?

Di Kotabaru. Dari sekian banyak pejabat, salah satunya Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.

Anggota DPRD dua periode ini tidak hanya memiliki akun facebook tapi aktif dan berani menanggapi aspirasi bahkan komentar kritik warganet.

Terbaru, bapak empat anak ini menanggapi status warganet di media sosial faceebok. Statusnya terkait kerusakan jalan di kecamatan.

"Kondisi jalan ke kecamatan kelumpang utara desa mangga..kdd perbaikan sama sekali..Ayo mana janji manis anggota DPRD yg bjanji bila duduk di DPRD kotabaru membaiki jalan di desa kelumpang utara.." tulis Hasan Mhmmd.

Ketua DPRD Kotabaru asal Desa Bungkukan ini lalu menanggapi dengan membalas di kolom komentar melalui akun facebooknya Syairi Mukhlis. Komentarnya terlihat, Selasa (21/7/2020) malam.

"Terima kasih aspirasi yg disampaikan melalui medsos. kami sampaikan.
pertama jln dari pudi menuju sulangkit dan sekandis ini sdh 2 thn berturut disetujui anggaran oleh legislatif sesuai tupoksi DPRD sdh mengakomodir aspirasi ini. utk eksekusi diatau pelaksanaannya oleh eksekutif dlm hal ini Bupati melalui dinas PUPR.

yg kedua perlu kita ketahui kondisi KOTABARU luasan wilayahnya 1/4 luas prov. kalsel dibandingkan APBD yg ad msih sangat kecil. makanya saya sangat setuju ada aspirasi daratan utk mekar jd DOB.

yg ke tiga. perlu kita instropeksi diri bersama sebentar lg ad PILKADA utk ktb. waktu 3 menit dibalik bilik suara menentukan waktu 5 th kedepan ktb.

artinya pilihan ada ditangan kita masing2. klo memang baik pemerintahan hari ini lanjutkan dan klo tidak baik ganti yg lebih baik.

terutama ulun di DPRD klo memang tdk baik jgn dipilih lg pd periode akan datang." Syairi mengakhiri tulisannya.

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langka, Pejabat Tanggapi Komentar Kritik Warganet; Dia Lah Syairi Mukhlis"

Posting Komentar