Roby ke Maunya Kreatif, "Jangan Nunggu Materi Baru Bergerak..!"

Foto (Roby).

Kemarin, Sabtu (18/7/2020), sekitar pukul 12.30 Wita, Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabiansyah atau Roby menerima kedatangan Raza KDI dan tim "Maunya Kreatif".

Pertemuan di ruang Komisi I DPRD Kotabaru ini, Raza dan tim bermaksud menyampaikan arah dan tujuan organisasinya itu, di antaranya kegiatanya bergerak di bidang sosial; berusaha menggalang dana untuk kaum duafa, fakir miskin, dan anak yatim khususnya yang terdampak Covid -19.

Selain itu, berusaha memperkenalkan destinasi wisata Kotabaru melalui saluran medsos.

Dalam pertemuan tersebut, Roby mengatakan, organisasi adalah jalan untuk merumuskan ide gagasan, mengajarkan kepedulian, kebaikan.

"Maka penting kiranya ada kesungguhan, kemauan, dan jangan semata berlandaskan materi baru kita berusaha bergerak dan mau terlibat dalam membesarkan organisasi," sebut Roby.

Yakinkan, lanjut Roby, bahwa setiap kebaikan akan dibalas Allah SWT dengan sepuluh kebaikan.

"Mudah-mudahan bisa memotivasi teman-teman untuk lebih giat dan semangat. Dan Saya mengimbau, kita-kita yang mempunyai peran, kebijakan dan juga yang bisa mensupport hal-hal demikian, wajib mendukung dan mendorong agar Kotabaru bisa lebih baik dan membudayakan gotong-royong dalam hal kebaikan.
Alhamdulillah ide dari bawah, artinya sedikit terbantukan kita atas masalah-masalah yang ada di masyarakat lewat program-program, ide dan yang dibuat teman-teman Maunya Kreatif ini dan kami menyambut baik," kata Roby

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roby ke Maunya Kreatif, "Jangan Nunggu Materi Baru Bergerak..!""

Posting Komentar