Roby Sambut Baik Aplikasi Jelajah Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah (kiri) 

Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau Roby kedatangan Lembaga Adat Kerajaan Pulau Laut (LAKPL); Donny selaku Korwil Kotabaru dan Raza KDI.

"Bung Donny dan emba Raza KDI datang untuk meminta dukungan atas lahirnya website jelajah kotabaru. Saya menyambut baik website ini, dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kotabaru khususnya dan dunia pada umumnya untuk dapat mengunduh di playstore," kata Roby, Selasa (21/7/2020).

Dikatakan Roby, website jelajah kotabaru berisi informasi tentang cagar budaya, sejarah Kotabaru, pariwisata,  hotel, bahkan informasi terkait DPRD juga ada.

"Mereka berjanji jika aplikasi ini dapat diterima masyarakat maka website-nya akan selalu update," kata Roby.

Bahkan, lanjut Roby, lokasi ATM akan diinformasikan, di mana yang bisa melakukan penarikan uang dengan pecahan Rp 50 ribu, Rp 100 ribu.

"Bahkan bagi masyarakat yang ingin menawarkan jajanan, masakan khas Kotabaru, silahkan sinergi dengan mereka," timpal Roby.

Roby mengakui, di era digital ini harus melek terknonologi informasi.

"Website jelajah Kotabaru juga aplikasi-nya mudah, akaes cepat. Insy Alllah akan diterima masyarakat Kotabaru. Kita wajib mendukung ide teman yang sudah berusaha ikut membangun dan memperkenalkan Kotabaru yang kita cintai ini. Gagasan positif ini wajib kita dukung; lembaga legislatif lebih-lebih eksekutif
Aplikasi bisa didownload: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app.jpl," tutup Roby

(Ril/IHa)

.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roby Sambut Baik Aplikasi Jelajah Kotabaru"

Posting Komentar