Bupati, Kapolres, dan Pejabat Lainnya Laksanakan Kerja Bakti


Forkopimda Tanah Bumbu melaksanakan kerja bakti di Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Jum'at (07/8/2020) pagi.

Kerja bakti dipimpin langsung Bupati H Sudian Noor dan Kapolres AKBP Sugianto Marweki.

Banyak pejabat ikut kerja bakti di antaranya; Kasat Intelkam AKP Heriyanto, Kasat Sabhara AKP Gatot Permadi, Kasat Binmas AKP Shaiful Djayadiningrat, Kapolsek Simpang Empat Iptu Setiawan Malik,
Camat Simpang Empat, Camat Batulicin, Dandim 1022-Tnb yang diwakili oleh Pelda Muhammad.

Saluran drainase jalan dan lingkungan desa dibersihkan.

Bupati mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi agar lingkungan di wilayah desa tetap bersih sehingga tidak mudah tergenang air di musim penghujan.

"Kegiatan kerja bakti seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan di seluruh wilayah Kabupaten Tanah Bumbu," ujarnya.

Bupati berharap, adanya kegiatan  ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan di wilayah desanya masing-masing.

Sedangkan Kapolres mengatakan, kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bukti Polri khususnya Polres Tanah Bumbu dapat membantu pemerintah dalam hal menjaga kebersihan lingkungan serta untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dalam adaptasi kebiasaan baru ini, kita telah berangsur-angsur bisa menjalani aktivitas seperti biasa yang di mana tetap memperhatikan protokol kesehatan, membudayakan gotong-royong di desa lingkungan masing-masing," katanya.

(Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati, Kapolres, dan Pejabat Lainnya Laksanakan Kerja Bakti"

Posting Komentar