Sekda Minta Jajarannya Kembali Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19

Foto/Istimewa.

Penyebaran Covid-19 kian masif di kota lain.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Rooswandi Salem meminta jajarannya untuk kembali meningkatkan kewaspadaan.

Hal itu disampaikannya menyusul munculnya klaster perkantoran pemerintah daerah, seperti yang terjadi di Pemko Banjarbaru, di mana Walikota Banjarbaru dan sejumlah pejabat setempat terkonfirmasi Covid-19.

“Saya harap kepada semua kita agar kembali meningkatkan kewaspadaan. Kembali fokus untuk meningkatkan disiplin diri dan lingkungan kerja dan lingkungan sosial masing-masing dalam rangka menekan persebaran Covid-19,” tegasnya di hadapan jajarannya pada kegiatan coffe morning, Senin (03/8/2020) di ruang Bersujud I.

Masing-masing pimpinan SKPD, kata Sekda, agar kembali menegaskan kepada jajaran di bawahnya untuk kembali fokus menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti SOP penekanan dan pengendalian persebaran Covid-19 di lingkungan kerja masing-masing.

“Berkaca dengan apa yang terjadi di Pemko Banjarbaru, saya minta hal-hal urgen itu bisa kita tindak lanjuti bersama-sama,” kata Sekda.

Hal lain, Sekda menegaskan kepada jajarannya agar menjadi pelopor bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan hari Proklamasi Republik Indonesia tanggal 17 Agustus tahun ini, salah satunya memasang bendera merah putih di rumah masing-masing.

“Dari hasil pengawasan kita, sampai dengan hari ini belum banyak dari masyarakat kita yang memasang bendera merah putih, untuk itu kita harus menjadi pelopor bagi masyarakat khususnya yang ada di lingkungan kita masing-masing,” serunya.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Minta Jajarannya Kembali Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19"

Posting Komentar