Akun FB Pakde Lapor Rakyat; Bentuk Keterbukaan Anggota DPRD Kotabaru


"Saya sangat bangga bisa bertatap muka dengan para milenial generasi penerus Kabupaten Kotabaru ke depan."

Demikian diungkapkan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhkis saat memberikan sambutan di acara penyerahakan hadiah pemenang lomba desain logo Pakde Lapor Rakyat di sebuah cafe di Kotabaru, Selasa, 29 September 2020, malam.

Akun facebook Pakde Lapor Rakyat ini, lanjut Syairi, salah satu bentuk transparansi dalam membangun Kotabaru ke depan. "Dan salah satu terobosan yang luar biasa," ucapnya.

Demikian halnya pemilik akun Pakde Lapor Rakyat, Anggota DPRD Kotabaru, Awaludin mengatakan, melalui Pakde Lapor Rakyat ini disampaikan apa saja yang sudah dilakukannya di DPRD Kotabaru.

"Saya mengajak kaum milenial Kotabaru untuk bergabung untuk bersama-sama membangun Kotabaru," serunya.

Sekadar diketahui, akun facebook dan instagram Pakde Lapor Rakyat ini pertama diperkenalkan Anggota DPRD, Awaludin pada Jumat, 21 Agustus 2020.

Akun ini akan menjadi layanan komunikasi Anggota DPRD, Awaludin kepada masyarakat Kotabaru.

Pakde merupakan kependekan dari Pak Dewan. Tujuan akun ini, sebagai sarana informasi dua arah antara Awaludin dan masyarakat.

Setiap kegiatan Awaludin akan diinformasikan melalui akun sosial Pakde Lapor Rakyat. Begitu juga sebaliknya, masyarakat dapat langsung melaporkan atau berkomunikasi dengan di akun facebook atau instagram Pakde Lapor Rakyat.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun FB Pakde Lapor Rakyat; Bentuk Keterbukaan Anggota DPRD Kotabaru"

Posting Komentar