Bang Dhin: Kader PDIP Langgar Prokes akan Disanksi...


Sekretaris PDIP Provinsi Kalimantan Selantan, Syaripuddin didampingi Ketua DPC PDIP Tanah Bumbu, Saipul Rahman menggelar Video Conference (VidCon) terkait pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes), sesuai intruksi DPP PDIP, bertempat di rumah pemenangan SHM-MAR, Sabtu, 26 September 2020.

Kegiatan ini diikuti pengurus dan kader PDIP di 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

"Agar kader PDIP bergotong-royong melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan pada saat melaksanakan kampanye,” ucap Bang Dhin sapaan akrab Syaripuddin.

Tim penegakan disiplin protokol kesehatan PDIP, kata Bang Dhin, sebagai partisipasi PDIP dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada seluruh kader dan petugas partai yang turut serta dalam pelaksanaan Pilkada.

“Pengurus dan keder partai apabila melakukan pelanggaran protokol kesehatan maka akan diberi sanksi. Sanksinya di antaranya berupa teguran tertulis, teguran keras tertulis, dan teguran tertulis sangat keras. Apabila pelanggaran dilakukan secara sengaja, maka kader akan dibebastugaskan dalam seluruh tugas dan tanggung jawabnya di dalam pelaksanaan kampanye,” katanya.

Dia berharap kepada calon Bupati (kader PDIP) hendaknya memberikan contoh yang baik, menjalankan protokol kesehatan dan  mensosialisasikan kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan. "Dan bagi petugas partai di lapangan, jangan sampai ada klaster baru Covid-19 di Pilkada 2020," ucapnya.

“Kami juga meminta kepada seluruh kader maupun tim se-Kalimantan Selatan untuk bisa bekerja sama dalam menanggulangi dan mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya.

(Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bang Dhin: Kader PDIP Langgar Prokes akan Disanksi..."

Posting Komentar