Bupati Buka TMMD ke-109 Tanbu

foto/Istimewa


Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Sumber Makmur,.Kecamatan Satui. Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa 22 September 2020.

Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, Dandim 1022 Tanbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, kepala SKPD, camat, kepala desa, perwakilan perusahaan hadir di acara ini.

Bupati H Sudian Noor dalam sambutannya, mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan program TMMD.

“Lebih kurang satu bulan ke depan, para prajurit, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu akan bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan program TMMD ke-109,” kata Bupati.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan akan terbangun sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi di Kabupaten Tanah Bumbu; dengan menyiapkan infrastruktur dan mengakselerasi berbagai program pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, Bupati menekankan agar mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, baik terkait dengan personel maupun materil.

“Jika terdapat hambatan dan kendala di lapangan, segera koordinasikan dengan pihak terkait, guna menemukan solusi terbaik. Dengan bekerja cerdas, tuntas, ikhlas dan semangat sinergitas, kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan bersama,” ucap Bupati

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak dan seluruh elemen masyarakat, khususnya kepada Dandim 1022 Tanah Bumbu dan jajarannya.

“Semoga program ini dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar sesuai rencana,” pungkasnya.

Acara pembukaan dibarengi kegiatan pasar sembako murah, pemberian bantuan sosial, pelayanan KB, donor darah, dan pelayanan dokumen kependudukan keliling.

Usai acara pembukaan, Bupati  meninjau lokasi jalan dan rumah warga yang akan dibedah yang menjadi sasaran program TMMD.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Buka TMMD ke-109 Tanbu"

Posting Komentar