[VIDEO] Bupati, Ketua DPRD, dan Kajari Teken MoU...

 


Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati H Sayed Jafar Alaydrus (SJA), Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, dan Kajari Kotabaru, Dr Andi Irfan Syafruddin, SH.,MH dilakukan di DPRD Kotabaru, Senin, 21 September 2020.

Penandatanganan MoU antara Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus (SJA) - Kajari Kotabaru, Dr Andi Irfan Syafruddin, SH.,MH, dan antara Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis – Kajari Kotabaru, Dr Andi Irfan Syafruddin, SH.,MH, bersamaan waktu dan tempatnya dilakukan di DPRD Kotabaru.

Intinya, MoU itu terkait kerjasama bantuan hukum pendata dan tata usaha negara.

“Saya atas nama DPRD Kotabaru berterima kasih dan mengapresiasi atas dilaksanakannya penandatanganan MoU ini,” kata Syairi.

Tentu, lanjut Syairi, hal ini sangat luar biasa mengingat dari 35 anggota DPRD yang memiliki latar belakang berbeda; terkait hukum tentu tidak semua bisa memahami secara utuh.

Demikian halnya Kajari Kotabaru, Dr Andi Irfan Syafruddin, SH.,MH, mengatakan MoU ini merupakan perpanjangan dari yang sebelumnya. “Kami mempunyai kewenangan terkait pendampingan dan bantuan hukum di bidang keperdataan dan tata usaha negara,” terangnya.

Irfan melanjutkan, pihaknya membuka diri selebar-lebarnya agar terkait persoalan hukum yang dihadapi (Pemda dan DPRD Kotabaru). “Kami membuka ruang untuk berdiskusi dan saling memberi manfaat,” ucapnya.

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[VIDEO] Bupati, Ketua DPRD, dan Kajari Teken MoU..."

Posting Komentar