Camat Johanuddin Dukung HNSI di Wilayahnya...


Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kotabaru, Kalsel, membentuk kepengurusan tingkat ranting di Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (16/9/2020).

Acara yang digelar di aula rapat Kecamatan Kelumpang Hilir itu dihadiri jajaran forkopimcam, jajaran HNSI tingkat kecamatan dan kabupaten, dinas Pertanian, dan dinas perikanan.

Camat Kelumpang Hilir, Johanuddin dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mendukung organisasi HNSI yang ada di wilayahnya. Johan beralasan, hal tersebut tentu saja dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Tentu dapat menumbuhkan hasil produksi perikanan baik di laut maupun darat. Yang mana nantinya akan meningkatkan perkonomian masyarakat," ujar Johan.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC HNSI Kabupaten Kotabaru, HM Ibrahim.

Ibrahim berpesan kepada pengurus HNSI Ranting Kecamatan Kelumpang Hilir agar segera membentuk kelompok rukun nelayan di tingkat desa.

"Memajukan desa-desanya dalam menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat," tutur Ibrahim.

Di lain pihak, Ketua Ranting HNSI Kecamatan Kelumpang Hilir, Syamsir Alam, berharap kepada jajaran pengurusnya yang terpilih agar secepatnya membentuk rukun nelayan di tingkat desa masing-masing guna mempercepat tercapainya usulan- usulan yang akan dijadikan unit usaha.

"Dan kami selaku pengurus akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu apa yang telah diprogramkan nantinya," kata Syamsir.

(Dody)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Johanuddin Dukung HNSI di Wilayahnya..."

Posting Komentar