Cuncung: Alhamdulillah SHM-MAR Nomor 1


"Alhamdulillah SHM-MAR mendapatkan nomor urut 1."

Demikian diungkapkan Syafruddin H Maming (SHM) atau Cuncung yang didampingi M Alpiya Rahman (MAR), saat menggelar konferensi pers usai KPU menetapkan nomor peserta Pilkada Tanah Bumbu, Kamis, 24 September 2020.

"(Nomor 1) ini pemberian terbaik dari Allah SWT untuk pasangan ini. Nomor 1 adalah nomor tegak lurus, bahwasanya nomor satu selalu tegak lurus, selalu tak tergoyahkan oleh badai apapun yang akan menerpa," kata SHM.

Hal lain dikatakan SHM, mulai tanggal 26 September 2020, secara serentak pihaknya akan memasang baliho, pamflet dan lainnya sesuai  PKPU.

"Semua alat peraga kampanye akan kami pasang di tempat yang diperbolehkan KPU dan Bawaslu," katamya.

Disinggung visi misi?

Cuncung mengatakan dalam lima hari ke depan akan dipaparkan di kantor pemenangan SHM-MAR.

"Yang jelas visi misi kami disesuaikan dengan keuangan dan kewenangan pemerintah daerah," ujarnya.

Pada kesempatan itu, SHM-MAR mengimbau timnya dalam berkampanye harus sesuai hati nurani, santun, dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang menginginkan adanya keributan.

M Syaripuddin (Bang Dhin) menambahkan, garis besarnya visi misi SHM-MAR, yaitu, "Sejahtera, Harmonis, Madani Bersama Masyarakat."

"Setelah visi misi ini final, kami akan sampaikan (konferensi pers) ke teman-teman media," ujarnya

Demikian halnya Ketua Badan Pemenangan Partai Gerindra Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, mengatakan akan menginstruksikan dan memetakan secara khusus terkait pemenangan Pilkada Tanah Bumbu.

"Kami akan aktifkan semua sayap partai dan menginstruksikan semua kawan-kawan yang ada di DPRD untuk blusukan," bebernya.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuncung: Alhamdulillah SHM-MAR Nomor 1"

Posting Komentar