Mila Ajak Peserta Pilkada Adu Gagasan di Tiap Kecamatan

 

Foto/Istimewa

sentral14.id, Tanah Bumbu- 

Bakal calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karmila mengajak pasangan kandidat bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu beradu gagasan di 10 kecamatan. 

Hal itu diutarakan Mila menyikapi maraknya para pendukung bakal calon pasangan kepala daerah di Tanah Bumbu saling serang argumentasi. 

Menurut Mila Karmila, akan lebih elegan jika para pendukung di setiap kecamatan mendengar dan berdiskusi dengan pasangan bakal calon Bupati. 

"Apabila adu gagasan, program dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu di setiap kecamatan, akan terlihat keberpihakan itu kepada publik," katanya.

Mila dan Zainal mengaku sudah menyiapkan gagasan program pembangunan di setiap kecamatan apabila terpilih pada 9 Desember nanti.

Tentu saja, kata Mila, adu gagasan itu akan menjadi catatan tersendiri bagi publik dan penyelenggara maupun wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. 

"Hasil adu gagasan di kecamatan itulah visi dan misi bakal calon kepala daerah, akan terlihat siapa yang tidak punya konsep membangun Kabupaten Tanah Bumbu, berintegritas dan amanah," tutupnya.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mila Ajak Peserta Pilkada Adu Gagasan di Tiap Kecamatan "

Posting Komentar