Syamsisar: SHM-MAR akan Pastikan Pemerataan Pembangunan di Tanbu


Foto/Istimewa

Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, Syamsisar menilai, pasangan Syafruddin H Maming (SHM) dan M Alpiya Rakhman (SHM) akan pastikan pemerataan pembangunan di Tanah Bumbu.

Syamsisar mengatakan, kendati kedua pasangan ini tergolong muda, namun sangat berpengalam di legislatif.

"Keduanya saling melengkapi karena sangat mengenal dan mengerti karakteristik dan kebutuhan rakyat konstituennya. Pemerataan pembangunan bisa terwujud kalau keduanya terpilih,” kata Syamsisar, seperti dikutip dari Poskobatulicin.com, Selasa, 22 September 2020.

Anggota DPRD dari Partai PPP ini melanjutkan, keterwakilan daerah dari pasangan SHM dan MAR juga jadi modal bagi keduanya untuk turun menyerap aspirasi masyarakat.

“Mereka masih sangat muda, punya stamina dan semangat untuk menjaring aspirasi di daerah yang membutuhkan perhatian. Ini yang membuat kami yakin mengarahkan dukungan ke pasangan ini,” ujarnya.

Lebih jauh Syamsisar, mengatakan Tanah Bumbu juga punya catatan positif ketika dipimpin politisi muda Mardani H Maming, Bupati Tanah Bumbu periode 2010-2018, yang notabene adik Syafruddin H Maming (SHM). 

"Di antaranya, pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan gratis, perhatian lebih pada dunia pendidikan, membuat kepemimpinan Mardani dikenang masyarakat," pungkasnya.

(Ril/Dody)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syamsisar: SHM-MAR akan Pastikan Pemerataan Pembangunan di Tanbu"

Posting Komentar