34 Mantan Kades/Lurah se-Kusan Hilir Deklarasi Dukung ZR


Foto/Istimewa

34 mantan kepala desa/lurah se-Kecamatan Kusan Hilir deklarasi mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, nomor 03, Zairullah Azhar-M Rusli (ZR).

Deklarasi dukungan kepada ZR ini dipandu Ketua Asosiasi Mantan Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Kusan Hilir,  Junaidi di kediaman Mantan Kepala Desa Pulau Satu, H Arifin Kaco, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Junaidi adalah mantan Kepala Desa Juku Eja.

H Arifin Kaco berharap, Zairullah Azhar-M Rusli menang, agar Tanah Bumbu semakin maju terutama di bidang; pendidikan, kesehatan bisa gratis, bantuan kepada fakir miskin, panti jompo dan lainnya bisa kembali dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat.

Selain itu, Junaidi mengimbau warga, tidak terhasut berita hoaks yang marak beredar tentang Zairullah; jika terpilih tidak akann menyelesaikan masa jabatannya.

H Paijan atau Pak Lek, relawan yang turut hadir menyaksikan deklarasi dukungan untuk ZR itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Zairullah Azhar.

"Masyarakat jangan mudah diprovokasi atau termakan berita hoaks. Mari kita wujudkan Pilkada damai dengan mengutamakan asas kebersamaan dalam mewujudkan Tanah Bumbu yang Bersujud. Gunakan hak pilih kita sebaik-baiknya. Pilih pemimpin yang sudah nyata dan jelas kerjanya serta berpengalaman," serunya.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "34 Mantan Kades/Lurah se-Kusan Hilir Deklarasi Dukung ZR"

Posting Komentar