Andi dan Neni Puji ZR; Tak Menumpuk Harta dan Berpengalaman


Foto/Istimewa

Mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman memuji Zairullah Azhar-M Rusli di hadapan pendukung Paslon nomor urut 3 ini saat berkampanye di beberapa desa termasuk di Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat pada Rabu 28 Oktober 2020.

Dikatakan Amran, Zairullah rendah hati dan regelius membuat Amran takjub kepada Zairullah. 

Amran bahkan heran, selama menjadi pejabat pemerintah, Zairullah tak banyak memiliki harta kekayaan. Aset yang dimiliki Zairullah justru dihibahkan untuk kebutuhan hidup ribuan anak yatim.

“Zairullah ini orangnya miskin harta, tapi kaya hati. Ini yang membuat saya salut. Takjub,” ungkap Amran.

Zairullah, kata Amran, pernah bercerita hartanya satu mobil hitam yang selalu setia mengantarkannya ke mana saja. Tak jarang, lanjut Amran, mobil itu rusak. 

“Saya kagum, beliau tak ada niat menumpuk harta ketika masih menjadi pejabat. Sosok seperti ini yang dibutuhkan menjadi seorang pemimpin. Ia layak dipilih, dan jangan salah pilih,” tegasnya.

Amran menambahkan, selain memiliki budi pekerti, Zairullah sangat menyayangi masyarakatnya. Anak-anak yatim dan orang tua jompo disantuninya. Pemuda yang putus sekolah difasilitasinya, dan berusaha menciptakan, memberikan solusi bagi pengangguran.

“Zairullah figur banyak pengalaman. Tanah Bumbu butuh pemimpin seperti ini. Sementara pasangannya M Rusli juga sosok yang baik, sama berpengalaman di birokrasi, bahkan ahli di bidang pertanian. Mereka berdua sangat ideal,” katanya.

Menurutnya, paslon ZR sangat ideal memimpin Tanah Bumbu. Amran berharap dan mengajak masyarakat menjatuhkan pilihannya ke ZR. Amran meminta semua elemen merapatkan barisan memenangkan paslon nomor urut 3. 

Amran menegaskan, ZA kembali bukan untuk mencari jabatan, maupun pekerjaan, tapi hadir untuk pengabdian.

Sementara Tim Koalisi Pemenangan ZR, Ketua DPD Partai Golkar Tanah Bumbu, Syarifah Santiansyah mengungkapkan, Muhammad Rusli merupakan sosok yang sederhana, memiliki segudang ilmu dan wawasan, terutama di bidang birokrasi pemerintahan. Cawabup ini juga dinilai Santiansyah sebagai seorang ayah yang berpengalaman dalam memimpin.

“Muhammad Rusli sudah memimpin dari jabatan terendah dalam pemerintahan. Sebagai Ketua RT, Lurah, Camat sampai petinggi di Dinas Pertanian Provinsi Kalsel. Dari pengalaman beliau itu, sangat layak menjadi pemimpin di Tanah Bumbu,” ungkap Srikandi yang akrab disapa Andi Neni ini.

Ia optimis, dengan bersandingnya Muhammad Rusli dan Zairullah Azhar, Kabupaten Tanah Bumbu menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya sejahtera. Karena itulah ia mengajak masyarakat untuk menambatkan hatinya pada 9 Desember 2020 mendatang untuk memilih paslon ZR.

Ia sendiri bersama jajaran dan mesin politik lainnya, akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengawal dan memenangkan paslon nomor urut 3 ini. 

“Pilihan kita hanya untuk figur yang berpengalaman, peduli dengan warganya, dan yang terpenting tidak memperkaya diri saat menjadi pemimpin nantinya,” katanya.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andi dan Neni Puji ZR; Tak Menumpuk Harta dan Berpengalaman"

Posting Komentar