Dedi Yakin SHM-MAR Raih 80 Persen Suara di Desanya

Foto/Istimewa

Sama seperti di tempat lain, Ketua Tim Pemenangan SHM- MAR, Mardani H Maming memaparkan program yang terbukti sukses menyejahterakan warga Bumi Bersujud saat dia menjadi Bupati Tanah Bumbu.

Program itu di antaranya; berobat gratis hanya membawa KTP, pendidikan gratis hingga beasiswa 1.000 sarjana, dan pembangunan infrastruktur.

Tokoh Desa Sejahtera, Dedi mengatakan, Paslon nomor 1 SHM - MAR akan mampu meraih lebih dari 80 persen suara di desanya.

"Di sini insya Allah akan mendapatkan suara lebih 80 persen," kataya.

Dikatakan Dedi, dengan program yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan SHM - MAR itu, kesejahteraan warga memang pernah dirasakan masyarakat Tanah Bumbu.

"Jadi kita tidak ragu lagi dengan pasangan SHM - MAR. Karena program dan visi misi yang disampaikan beliau itu adalah program yang pernah dirasakan masyarakat. Kami juga tidak sulit dalam berurusan," tandasnya.

Kampanye dialogis yang digelar di Jalan Borneo, Kecamatan Simpang Empat, pada Minggu 11 Oktober 2020 ini, juga dihadiri; Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, H Abdul Rahim, H Kadir, Said Ismail Kholil Alaydrus, dan Dading Kalbuadi dari Partai Gerindra. 

(Ril/IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dedi Yakin SHM-MAR Raih 80 Persen Suara di Desanya"

Posting Komentar