[Editorial] Tak Kontrak Media, SJA-ARUL PD Menang?


SJA-ARUL saat di Bawaslu Kotabaru, Jumat 10 Oktober 2020.

Terhitung sampai tanggal 16 Oktober 2020, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Alaydrus (SJA) - Andi Rudi Latif diketahui belum ada atau belum keliatan mengontrak media untuk memberitakan kegiatan kampanye visi dan misinya.

Melihat di Tanah Bumbu, dua pasangan Calon Bupati SHM-MAR dan ZR, kegiatan kampanye keduanya, sejak bulan September sudah tersiar di media online (lokal).

Kalau, sebut saja Paslon Pilkada; kegiatan kampanyenya tidak dikabarkan melalui media massa, rasanya kurang berwibawa, kurang wah gitu! Kecuali Paslon yang dana kampanye atau dana promosinya terbatas atau bahkan tidak ada duit, itu masih bisa dimaklumi.

SJA diketahui adalah sesorang petahana Bupati Kotabaru dan diketahui seorang pengusaha sukses, memiliki puluhan perusahaan, mustahil dana politiknya tidak maksimal. Kalau hanya sekadar kontrak media sih kecil?

Yang mendukungnya calon Bupati Kotabaru tahun 2020 ini pun; semua Parpol yang ada kursinya di DPRD Kotabaru.

Istilah kata, bertarung Pilkada tanpa memaksimalkan usaha (saya lebih senang menyebut bersyariat) rasanya masih ada yang kurang syariat SJA-ARUL kalau belum menyiarkan kampanye visi misinya melalui saluran media (online) massa, kecuali SJA-ARUL percaya diri (PD) menang?

Apakah SJA-ARUL PD menang meskipun tak kontrak media? 

Wallahu Alam Bishawab!

(IWAN HARDI)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Editorial] Tak Kontrak Media, SJA-ARUL PD Menang?"

Posting Komentar