Jadi Bupati, Zairullah Janji Pemerataan Pembangunan



Calon Bupati HM Zairullah Azhar didampingi Tim Pemenagannya melaksanakan kegiatan kampanye sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa Mekarsari, Sarigadung, Barokah, dan Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Rabu, 7 Oktober 2020.

Zairullah  mengatakan, apabila dirinya mendapatkan amanah untuk memimpin Tanah Bumbu, akan melaksanakan program sesuai visi misinya di antaranya; membangun waduk dan pembangkit listrik riam kiwa untuk penanggulangan banjir dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Selain itu, katanya, akan menekan penyakit masyarakat; narkoba dan aids yang masih tinggi di Tanah Bumbu. "Aids ada 439 saat ini," sebutnya.

Pemerataaan pembangunan baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi tanpa ada kesenjangan juga akan dilaksanakannya.

Di bidang pendidikan, paparnya, saat ini sudah banyak putra-putri daerah yang sudah menjadi sarjana melalui fakultas dinaunginya di antaranya; Stikes Darul Azhar, Akparnas, Stimik, Akbid dan lainnya.

Zairullah menambahkan, apabila dirinya mendapatkan amanah, santunan kepada janda jompo, anak yatim seperti di masa kepemimpinannya dulu kembali diprogramkan.

"Kemenangan ini bukanlah kemengan ZR melainkan kemenangan masyarakat Tanah Bumbu.

Mari kita sama-sama berjuang dan berdoa pada tanggal 9 Desember nanti untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu," serunya.

(Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Bupati, Zairullah Janji Pemerataan Pembangunan "

Posting Komentar